Minggu, Desember 14, 2008

Review Movies



HEY

Jumpa lagi bersama Maishy disini
Hahahahahahaahhahaa pada inget gak sama dia???
(aduh... gue nyari fotonya dia di google kaga dapet. susah banget euy nyarinya -> mungkin karna dia udah gak terkenal lagi kalii ya.. hehehehehe <- guenya yang kurang kerjaan. hehehe)

Kali ini gue mau ngereview film-film yang baru aja gue nonton sama temen-temen setelah selesai ulangan umum kemaren (horeeee....!!)


1. JOURNEY TO THE CENTER OF THE EARTH 3D


******** (skala penilaian 0-10 = 8 -> lumayan)

Menurut gue : “Wah ini film keren banget, karena ngegabungin geografi,fisika,biologi & kimia. Cocok banget untuk orang yang tujuan mau refreshing tapi sekalian nyari ilmu. Hehehehhehhee.


(kiri -> OLGA, INDAH, AJENG, ADINI, DINI)

setelah ngumpulin tugas remedial sejarah (kecuali AJENG :p yang gak remed) kita langsung meluncur ke gading dengan dapat tumpangan dari nyokap-bokapnya Olga (makasii om-tante :) hehehehe)
tujuan awal mau nonton twilight, tapi keabisan tiket dimana-mana, di lapiz abis dan gading XXI juga abis (padahal 2 theater loh!! ckckckckck) -> akhirnya impian ketemu Mr. Pattinson tertunda :( :( :(
trus trus karena udah ngantri panjang-panjang,akhirnya kita berpaling ke film ini.
wah gue ngerasa gak rugi, film ini juga bagus kok :) :) :)


2. TWILIGHT


******** (skala penilaian 0-10 = 8->lumayan)

Menurut gue : “Twilight itu film yang biasa banget, kebanyakan ciuman,ceritanya pasaran ->vampire suka sama manusia (begitulah yang deka bilang), tapi menurut gue -> ITU GAK BENER.
Hell yeah, walaupun ceritanya emank biasa banget vampire suka sama manusia tapi karena ROBERT PATTINSON yang super duper ganteng dan cewenya (siapa namanya? Gue lupa. Hehehehe) yang memerankan peran mereka sangat-sangat-sangat baik dan bagus, jadi film-nya gak pasaran dan gak biasa.
Dan adegan ciumannya pun juga sedikit (dasar si deka tukang boong). Hehehehehe.
Sumpah ini film keren-ren-ren banget
Cocok ditonton untuk orang yang lagi kasmaran.
Hahahahahhaaha 

Nonton di Metropole XXI setelah menonton Class Meeting IPA 4

(kiri -> AJENG,ADINI,INDAH,ANGGI,MAYANG,OLINE)
Baris 2 -> KANIA,OLGA,VIERA,NALIA INTAN, KATHARINE (gada fotonya!!)

Film selanjutnya yang mau banget-nget-nget gue tonton itu adalah
"CITY OF EMBER"



tapi temen-temen gue udah pada nonton hari kamis kemarin -> hari dimana gue meliburkan diri sendiri!! (hehehehehehe) <- so,rencananya hari selasa nanti gue bakal nonton sama temen lia. mudah-mudahan aja jadi *amiin :)

oia, kata si ebe tentang film ini => "sebenernya ceritanya bagus,tapi penggarapannya kurang baik, jadi gak maksimal film-nya."
ckckckckckckck ebe ebe

3 komentar:

  1. wahwah, lo pengen banget nonton city of ember yah? emang bagus banget sih filmnya, tapi kayaknya udah agak lama gitu, jadi kalo mo nonton cepetan, ntar keburu ilang tuh fil dari peradaban. ciecie pake mengutip pendapat ebe segala ADA APAAA DENGAN EBEEE ADAAA APA DENGAAAN EBOOOOO ( ehm ehm numapng nyanyi bentar ye) ahahai

    BalasHapus
  2. oiya boo, lagunya beneran enak tuh yang dikasih tau ama kakek lo hahahah. ada mp3nya ga? gw minta dong

    BalasHapus
  3. wew ina...
    gue baru nyadar ada comment lo ini
    pada 30 Desember 2008 pukul 12.57
    hahahahahahahaha
    maaf maaf :)

    jah, emangnya knpa sih ama pendapatnya ebe?

    iya gue punya... lo mau?
    nanti di skola aja ya
    okok ;)

    BalasHapus